Detail Articles

Pak Guru Dan Bu Guru Diduga Berbuat Mesum

Pak Guru Dan Bu Guru Diduga Berbuat Mesum

@dakita Nganjuk - Oknum Kepala sebuah SMA Swasta di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk  diduga berbuat mesum bersama salah seorang oknum guru disalah satu TK di Kecamatan Kertosono. Pasangan tidak resmi ini diduga melakukan pebuatan tidak layak itu di salah satu hotel di Kabupaten Nganjuk, jum’at, (22/6).

Oknum kepala sekolah tersebut beinisial RJ, dirinya diduga melakukan mesum disebuah kamar hotel di Kabupaten Nganjuk bersama sala seorang oknum guru TK. Perbuatan tak lazim itu konon sudah seringkali dilakukan Rj ditempat itu.

Menurut salah seorang pegawai hotel, RJ sering berada disalah satu kamar hotel itu bersama perempuan tersebut. Namun pegawai hotel tersebut mengaku tidak mengerti hubungan antara RJ dengan oknum guru TK tersebut. Pada jum’at, (21/6) ini, menurut pegawai hotel, RJ dan pasangannya cek in di hotel sekitar pukul 03.00 Wib dini hari.

RJ dan pasangannya kelihatan keluar dari salah satu kamar hotel tersebut sekitar pukul 16.30 wib. Untuk meyakinkanya, petugas tersebut membukakan buku tamu. Di dalam buku tamu jelas tertulis nama RJ yang menginap hingga tengah malam, sekitar pukul 16.30 wib.

“Memang Bapak RJ menginap di salah satu kamar di hotel ini. Beliau datang sekitar pukul 03.00 wib. Namun sekitar pukul 16.30 tadi beliau sudah cek out, “ jelas salah seorang pegawai sambil menujukan buku tamu hotel yang menginap. Jum’at, (21/6)

Sementara, saat dikonfirmasi di kantornya, RJ malah naik pitam. Dengan nada emosi, RJ mengaku bahwa dirinya yang berada di salah satu kamar hotel tersebut bersama seorang perempuan.

“Memang saya yang berada di hotel itu. Besok selasa saya sudah janjian bertemu lagi di hotel itu, kalian mau apa?” ketus RJ.

Sementara, hingga kini pihak Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora Kabupaten Nganjuk belum memberikan tanggapapan apapun terkait persoalan tersebut. Saat berusaha dikonfirmasi di kantornya, Kepala Disdikpora sedang berada diluar kota. (jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi perselingkuhan

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Pendidikan Kita" Lainnya