Detail Articles

Merasa ditelantarkan, Kakek Tusuk Perutnya Dengan Pisau Dapur

Merasa ditelantarkan, Kakek Tusuk Perutnya Dengan Pisau Dapur

@dakita Kediri – Kasini, 74, kakek renta asal Kelurahan Gayam RT 5/RW1, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri nekat mengakhir hidupnya dengan cara menusuk perutnya sendiri dengan sebilah pisau. Beruntung aksi sang kakek diketahui oleh keluarganya, sehingga nyawanya bisa diselamatkan.

Diduga Kasini nekat mengakhiri hidupnya lantaran merasa tidak ada yang mau merawatnya. Kasini yang hidup sebatang kara sejak sepeninggal istrinya, merasa hidupnya sudah tidak berguna lagi. Pasalnya, kerabatnya selama ini jarang sekali menengok kondisi Kasini, apalagi merawatnya. Hal tersebut sebagaimana pengakuan korban saat dirawat di RSUD Gambiran.

Kasini menderita luka tusukan di bagian perut sebelah kiri. Hingga berita ini diturunkan, pisau yang menancap pada perut sang kakek belum dapat diambil karena masih menunggu tim bedah untuk mengoperasi perut korban.

Kapolsek Mojoroto Kompol Dodik Eko Wijayanto mengatakan, saat ditemukan, korban terkapar di rumahnya dengan sebilah pisau yang masih menancap dibagian perut. Keluarga yang kebetulan hendak menengok kondisinya kaget melihat kejadian tersebut.

"Korban diketemukan oleh keluarganya sudah dalam kondisi terkapar dirumah dengan pisau yang masih menancap di perut. Berdasarkan hasil penyelidikan, alasan bunuh diri korban karena putus asa. Dia ingin mati sebab tidak ada yang merawatnya. Tim medis masih berusaha mencabut pisau yang menancap di perut bagian kiri korban," jelas Kompol Dodik Eko Wijayanto, Sabtu (30/3). (Ys)

Keterangan Gambar: Kondisi korban dengan perut tertusuk pisau sat akan dioperasi di RS Gambiran Kota Kediri

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Hukum/Kriminal " Lainnya