Detail Articles

Anak SMP Bikin Video Mesum

Anak SMP Bikin Video Mesum

@dakita Kediri – Video mesum pelajar gegerkan Desa Damarwulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Jumat (14/12). Pasalnya, dalam video tersebut diperankan 2 ABG yang masih seberstatus kelas VIII SMP. Wajah kedua pelakupun tidak asing bagi seluruh warga sekitar lokasi.

Sebut saja Linda, 14, bukan nama sebenarnya, sisiwi kelas 2 SMP warga Desa Damarwulan, Kecamatan Kepung dan Kanda,15, juga bukan nama sebenarnya, siswa Sebuah MTs warga Damarwulan, Kecamatan Kepung,  Kabupaten Kediri adalah dua sejoli ABG pemeran film video ini. Akibat perbuatan yang dilakukannya, keduanya harus berurusan dengan pihak unit PPA Satreskrim Polres Kediri.

Dalam adegan terlihat sangat jelas, kedua pasangan anak dibawah umur tersebut melakukannya di sebuah kamar dengan posisi pihak perempuan berada dibawah. Kasus asusila ini terungkap setelah orang tua korban mendapat kabar dari tetangganya, bahwa pemeran perempuan dalam video mesum pelajar tersebut mirip dengan anak gadisnya. Penasaran dengan film video tersebut akhirnya orang tua gadis tersebut membuktikan dengan melihat film dan menanyakan pada anak gadisnya.

Setelah mendapat desakan dari kedua orang tuanya, Lindapun akhirnya mengakui bahwa pemeran video tersebut adalah dirinya. Linda mengaku film tesebut dibuat bersama Kanda, pacarnya saat berdua didalam sebuah kamar. Tidak terima dengan perlakukan tersebut akhirnya kedua orang tua Linda melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri.

Menindak lanjuti laporan orang tua korban, petugas terjun ke lapangan dan berhasil mengamankan pihak lelaki atau pelaku di rumahnya. Malam itu juga pelaku dijemput petugas Unit PPA Satreskrim Polres Kediri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut keterangan petugas, video mesum tersebut diambil sendiri oleh pasangan lelakinya pada bulan Oktober 2012 lalu. Entah darimana awalnya, kemudian video mesum tersebut menyebar ke masyarakat luas terutama di wilayah Desa Damarwulan Kecamatan Kepung. Petugas hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap hal tersebut. “Yang jelas gambar video tersebut diambil oleh pemeran laki-lakinya. Tapi kita belum jelas siapa yang menyebarkan pertama kali film tersebut, “ungkap salah seorang petugas.

Kapolres Kediri AKBP Dheny Dariady saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Budi Nurtjahjo membenarkan adanya penanganan kasus video mesum yang diperankan oleh 2 pelajar tersebut. "Kami sudah mengamankan bukti video tersebut dalam rekaman melalui HP merk Blackberry milik pemeran laki-laki. Dalam adegan tersebut sangat jelas wajah pemerannya sehingga kami dengan cepat bisa mengungkap dan menangani perkaranya," ujar AKP Budi Nurtjahjo.

Menurut Budi NUrtjahjo, beredarnya vidio ini membuktikan kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak-anaknya yang menginjak usia remaja. Kasus tersebut masih dalam penanganan lebih lanjut oleh Unit PPA Polres Kediri. “Sesuai dengan kesalahannya, pelaku akan dijerat pasal 81 jo 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara., “ pungkasnya. (ian)

Keterangan Gambar : Salah satu adegan dalam film yang tersebar luas pada masyarakat di Kecamatan Kepung

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Hukum/Kriminal " Lainnya